Kamis, 22 Mei 2014

Unity 3D + License & Crack

Duh udah lama banget nih gak Update lagi hehehe selain faktor koneksi lelet -_- faktor males pun mempengaruhi ane sehigga ane gak update :3. kali ini ane mau share software bagus nih yaitu Unity 3D + crack. Apakah anda ingin membuat game? software ini lah jawabannya! di Unity 3D + crack ini, anda dapat membuat game sesuai yang di inginkan. Unity 3D adalah sebuah software yang memungkinkan user untuk membuat animasi / game berbasis tampilan 3D.

Ada 2 jenis Unity, yaitu Unity dan Unity Pro
Beda dari Unity dan Unity Pro adalah: 
-Unity Pro dapat dibeli. Versi Pro memiliki fitur tambahan seperti render ke tekstur, dan lain-lain.
-Unity versi Free adalah versi gratis dari Unity yang tidak memiliki fitur tambahan (dapat menampilkan splash screen pada standalone games dan watermark pada game web)
Screenshoot :


Langsung aja deh.. :D 
Software --->> Unity 3D 
License ---->> License Unity 3D
Crack----->> Crack Unity 3D

Tutorial Install :
1. Install Unity
2. Extract Unity.zip dan copy ke & replace ke c:\Program Files\Unity\Editor\ (direktorinya)
3.Buka Unity dan pilih "Manual Activation"
   Click on Read License and point to the one supplied in Crack dir (UnityPatchLicence_3.x_win.ilf)
4.Enjoy it


*notice! Jika link tidak work segera comment supaya ane perbaiki linknya. OK!
Sorry Linknya ane copas soalnya internet ane lagi lemot nih..

10 komentar: